Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen

Salah satu media sosial yang paling populer dan banyak sekali penggunanya di Indonesia yaitu instagram. Medsos tersebut memang sangat menyenangkan untuk bisa menambah teman atau penggemar. Bukan hanya itu saja bahkan sekarang banyak sekali orang memanfaat instagram untuk sekedar promosi produk dan berjualan. Hal tersebut memang sangat wajar terjadi, karena dengan berkembangnya teknologi saat ini kita harus benar - benar memanfaatkannya untuk mencari uang .

Tetapi jika anda bermain instagram hanya cuma sekedar iseng - iseng pasti berjalannya waktu akan mengalami keadaan jenuh dan bosan pada media sosial tersebut. Faktor lain yang juga dapat membuat anda ingin menghapus akun instagram yakni biasanya ingin berganti akun yang baru agar lebih fres. Nah untuk itu jika anda benar - benar ingin menghapusnya silahkan simak langkahnya sebagai berikut.

Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni silahkan masuk pada browser yang ada di hp android anda, silahkan buka google dan tulis instagram kemudian silahkan masuk web nya.
Jika sudah masuk silahkan login dengan memasukan username dan pasword pada akun yang akan dihapus.

Langkah selanjutnya silahkan akses disini biar lebih cepat.
Jika sudah masuk pada link diatas silahkan lihat pada menu "Mengapa Anda menghapus akun Anda" Seperti gambar dibawah ini.

Cara Menghapus Akun Instagram

Silahkan anda pilih alasan yang tepat pada menu tersebut, Selanjutnya akan tampil notifikasi disuruh masukan password untuk melanjutkan penghapusan akun instagram anda.
Selesai akun sudah dihapus secara permanen.

Demikianlah cara menghapus akun instagram secara permanen di hp android dengan mudah dan cepat, silahkan ikuti dengan benar paduan yang ada diatas, semoga artikel ini dapat berguna bagi anda yang saat ini sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel