Cara Mengatasi LAG Game GTA 5 Pada Laptop PC Komputer

Cara Mengatasi Lag Game GTA V, pertanyaan yang satu ini memang sangat banyak saya jumpai ketika ada seseorang yang sedang bermain gam GTA 5 dengan menggunakan PC spek low end. Nah jika saat ini anda sedang mengalami hal tersebut, jangan panik terlebih dahulu sob. Dibawah ini kami sudah menyediakan beberapa cara yang terbukti ampuh untuk memperbaiki lag pada Laptop atau komputer anda, bila sudah menggunakan cara dari saya tetapi masih lag berarti perangkat anda yang tidak mencakup spesifikasi untuk bermain GTA V.

Cara Ampuh Bermain GTA V Tanpa LAG


Cara Mengatasi LAG Game GTA 5


Pakai Game Booster

Proses terjadinya lag pada saat bermain GTA V biasanya akibat banyaknya aplikasi yang berjalan pada pc anda. Sehingga kita harus memanfaatkan game booster untuk dapat menage aplikasi yang tidak digunakan yang masih berjalan dilatar belakang untuk segera ditutup. Untuk mendapatkannya silahkan cari di google gratis.

Pakai Resolusi Grafis Yang Paling Rendah

Cara yang kedua juga sangat berguna untuk mengatasi lag pada laptop yang anda miliki, silahkan ubah pengaturan grafis menjadi paling rendah semua. Pasalnya hal tersebut dapat mengurangi beban yang dibutuhkan prosessor menjadi semakin ringan. Aturlah sesuai tampilan yang tidak membuat gambar ancur, saya sarankan gunakan resolusi 1280x720.

Gunakan Charge Saat Bermain

Cara yang juga bisa membantu anda mengurangi efek lag yang terjadi pada saat bermain game GTA yakni bisa dengan cara mengecasnya. Sehingga dengan cara tersebut akan membuat daya baterai menjadi melimpah pastinya dengan keadaan yang satu ini bisa menambah performa pc yang anda gunakan.

Baca Juga : Game Balap Motor Drag Indonesia Android Terbaik

Demikianlah cara gampang mengatasi lag dalam bermain game GTA 5, untuk cara yang ada diatas kita tidak perlu repot mengutak atik lebih banyak hal yang membuat kita pusing. Silahkan dicoba semoga dengan adanya referensi tersebut permasalahan yang sedang anda hadapi dapat terselesaikan dan anda bisa bermain lancar dalam tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi LAG Game GTA 5 Pada Laptop PC Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel