Cara Menghapus History Aplikasi Gojek di Android

Semakin berkembangnya teknologi menjadikan munculnya berbagai inovasi untuk menunjang berbagai aktfitas sehari - hari. Salah satu perubahan tersebut yakni tersedia aplikasi bernama go-jek yang berguna untuk membantu aktifitas jika anda ingin berpergian untuk dapat melakukan pengorderan ojek dengan cara cepat. 

Dengan kemudahan tersebut nantinya pengguna jasa dapat memesan tukang ojek hanya menggunakan hp android dan istimewanya pengguna sudah tau berapa biaya yang akan dibayarkan, kemudian juga dapat melacak melalui gps eksistensi ojek yang akan di order.

Cara Menghapus History Gojek di HP Android


Cara Menghapus History Gojek


Tetapi jika anda sudah sering menggunakan aplikasi tersebut pastinya akan terdapat riwayat ( history ) yang terkadang membuat memori penuh dan terkadang menjadi lemot. Jika saat ini anda sedang mengalami hal tersebut, jangan kawatir sob karena dibawah ini kami sudah menyediakan cara menghapus history gojek untuk itu silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Menghapus History Gojek
  • Langkah pertama yakni masuklah pada menu setting yang terdapat pada aplikasi gojek anda, silahkan hapus data dan keluar.
  • Selanjutnya uninstall aplikasinya.
  • Setelah itu silahkan install kembali aplikasi tersebut, jika mengalami kegagalan install silahkan menggunakan no hp yang lain.
  • Selesai.
Sebenarnya history yang terdapat pada aplikasi gojek anda nantinya akan terhapus secara otomatis dalam beberapa waktu jadi silahkan tunggu. Demikianlah pembahasan tenang cara menghapus history aplikasi gojek pada hp android anda. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus History Aplikasi Gojek di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel