4 Aplikasi Penyetel Gitar Terbaik Untuk HP Android

Salah satu hal yang sangat penting dalam menggunakan sebuah alat musik yaitu dapat menghasilkan suara yang sesuai, pada dasarnya waktu dahulu untuk steam gitar memang memerlukan keahlian. Tetapi jika anda yang saat ini belum handal dalam menyetel gitar, jangan kawatir karena dengan semakin berkembangnya teknologi segala cara bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi yang salah satunya yakni aplikasi penyetel gitar hp android.

Sebenarnya jenis software yang satu ini banyak tersedia dengan beraneka ragam yang dapat membantu anda dalam masalah yang sedang dialami saat ini, nah bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan informasi bagaimana cara steam gitar dengan bantuan aplikasi pada ponsel android kesayangan. Maka alangkah baiknya silahkan simak daftar aplikasi tersebut yang diantaranya sebagai berikut.

Daftar Aplikasi Penyetel Gitar Terbaik


Tuner - gStrings I Download

Aplikasi Penyetel Gitar

Aplikasi yang pertama yakni aplikasi yang terbilang cukup baik dalam hal membantu untuk nyetel nada gitar anda, sebenarnya kelebihan aplikasi yang satu ini tidak hanya bisa steam gitar melainkan juga dapat digunakan untuk alat musik lain seperti selo, biola, piano dan juga masih banyak lainnya. Software ini dapat digunakan untuk pengguna android dengan versi 1.5 ketas, keistimewaan lainnya yakni untuk ukuran file tersebut hanya sekitar 972 kb, jad anda tidak perlu kawatir untuk kehabisan memori pada ponsel kesayangan anda.

Guitar Tuner Pro I Download

Aplikasi Penyetel Gitar


Sedangkan untuk aplikasi yang kedua juga tidak kalah baiknya dengan aplikasi yang pertama, pengguna juga nantinya akan disugui dengan kemudahan dalam menjalankan aplikasi yang satu ini dan mungkin paling gampang dipakai dari pada software yang lain sejenis. Keistimewaan dari aplikasi yang stu ini yaitu dapat digunakan untuk steam atau menyetel gitar listrik sekalipun. Tapi sayangnya aplikasi ini memiliki ukuran yang lebih besar dari aplikasi yang sebelumnya yakni 10 MB dan untuk versi android juga harus diatas 2.2 dan untuk sekarang software ini tidak tersedia di playstore, tapi jangan kawatir karena saya sudah menyediakannya pada menu download diatas.

Guitar Tuner Free - GuiterTuna I Download

Aplikasi Penyetel Gitar


Aplikasi yang ketiga juga terbilang sangat baik karena memiliki tampilan yang elegan dan juga tentunya sangat mudah untuk digunakan dalam ponsel android anda. Jika anda yang baru ingin belajar bermain gitar, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah anda dalam mengetahui chord gitar, bukan hanya itu saja sob aplikasi ini juga sudah didukung untuk steam gitar listrik dan juga akustik.

PitchLab Guitar Tuner I Download

Aplikasi Penyetel Gitar


Aplikasi yang terakhir juga tidak kalah dengan ketiga software yang ada diatas. Tampilan yang tersedia terdapat berbagai macam jenis dan anda juga bisa pilih salah satu yang dapat mudah dipahami sesuai selera anda. Keunggulan aplikasi ini yakni dapat menyetel berbagai alat musik seperti Bass guitar, guitar standar dan masih banyak lagi yang nantinya bisa anda cari sesuai kebutuhan anda saat ini.

Demikianlah daftar beberapa aplikasi penyetel gitar android terbaik yang bisa kami sampaikan, sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis yang bisa anda manfaatkan. Semoga dengan adanya pembahasan ini permasalahan yang sedang anda hadapi dalam steam gitar bisa teratasi dengan bantuan aplikasi tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Aplikasi Penyetel Gitar Terbaik Untuk HP Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel