Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain Dengan Mudah

Menggunakan media sosial seperti instagram memang sangat menyenangkan, tetapi apakah anda kesal jika menemukan akun lain yang hampir mirip dengan cara meniru identitas akun instagram pribadi anda. Pastinya sangat kesal kan identitas anda dibajak oleh orang lain, apalagi jika akun kloning tersebut berbuat nakal seperti posting gambar jelek ataupun hal yang membuat rugi bagi diri anda. Jika saat ini sedang mengalami hal tersebut segeralah melaporkan report untuk penghapusan akun kloning tersebut sebelum meraja lela.

Untuk bisa menghapus akun kloning tersebut, nantinya anda perlu membuktikan scan identitas asli milik anda seperti KTP, SIM, Paspor dan juga bisa identitas lain yang secara jelas menunjukan identitas resmi. Anda juga nantinya harus menyertakan tautan profil akun kloning tersebut dan juga harus menyertakan bukti seperti aktivitas komentar, gambar atau kegiatan lain yang merugikan anda. Nah untuk itu silahkan simak cara menghapus akun instagram orang lain menggunakan laptop atau komputer.

Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain

Langkah pertama silahkan masuk disini nanti akan terlihat notifikasi seperti gambar dibawah ini, silahkan centang masalah yang sedang anda alami.

Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain

Kemudian jika anda memilih yang no dua yakni nanti akan muncul notifikasi " Apakah Anda punya akun instagram " untuk pada kesempatan kali saya pilih " tidak" karena sedang login di pc. Selanjutnya silahkan ikuti petunjuk gambar dibawah.

Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain

Setelah mengisi semua pernyataan yang ada diatas selanjutnya siapkan scan identitas anda untuk di upload dan juga isilah keterangan masalah yang anda sedang alami pada kolom deskripsi seperti gambar dibawah.

Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain

Jika sudah, silahkan pilih kirim dan tunggu notifikasi selanjutnya dari instagram melalui email yang sudah anda isi diatas.

Demikianlah cara menghapus akun instagram orang lain dengan gampang dan mudah, semoga masalah yang sedang anda alami dapat di respon dengan cepat oleh pihak instagram dan akun kloning yang membuat resah anda cepat terhapus. Itulah artikel yang bisa kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghapus Akun Instagram Orang Lain Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel