Cara Mengatasi Baterai HP Android Dicas Malah Berkurang Sendiri

Masalah yang kerap timbul pada smartphone memang selalu muncul dengan berbagai macam yang salah satunya yakni ketika sedang mengecas hp bukannya akan terisi penuh eh malahan daya baterai semakin berkurang. Biasanya hal tersebut membuat banyak orang beranggapan bahwa kerusakan terjadi pada charge atau pada baterai yang bisanya ngedrop.

Dengan kejadian tersebut terkadang banyak yang langsung mengambil keputusan yakni menggantinya dengan yang baru. Sebaiknya jika anda saat in sedang mengalami hal tersebut janganlah panik terlebih dahulu. Karena bukan tidak mungkin anggapan anda salah, penyebab terjadinya baterai hp dicas malah berkurang sebenarnya sangat banyak penyebabnya dan bukan terjadi pada baterai dan chargenya melainkan hal lain.

Cara Mengatasi Baterai Android Dicas Malah Berkurang


Cara Mengatasi Baterai HP Dicas Malah Berkurang


Jika saat pertama kali di cas dan baterai tidak bertambah, solusinya bisa mencoba menggunakan charge yang masih dalam kondisi normal, jika baterai bertambah berarti permasalahan terjadi pada chargenya, berarti anda harus menggantinya dengan yang baru.

Tetapi jika masalah tidak datang dari charge, biasanya bisa datang dari lubang port hp anda, pasalnya jika anda menggunakan hp sudah dalam kondisi waktu yang lama, bukan tidak mungkin lubang tersebut sudah kotor jadi solusinya silahkan bersihkan menggunakan kawat besi yang kecil sampai bersih, kebanyakan kasus jika sudah sampai masalah tersebut hp akan kembali bisa di cas dengan normal.

Demikianlah cara mengatasi hp di cas tetapi malah berkurang sendiri. Semoga dengan langkah yang ada diatas permasalahan yang sedang anda hadapi bisa teratasi dengan cepat. Sekian dari saya kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung di blog purtekno.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatasi Baterai HP Android Dicas Malah Berkurang Sendiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel