Cara Pembaruan Aplikasi Asus HP Android Dengan Gampang

Pada kesempatan yang sebelumnya yakni saya sudah membahas cara pembaruan aplikasi android dengan mudah, sedangkan untuk kali ini saya akan bahas lebih terperinci dalam hal update sesaui tipe hp android. Pada jenis yang pertama akan kami bahas yakni merk Asus. Ponsel yang satu ini memang untuk sekarang merupakan primadona smartphone dan banyak sekali pengguna yang menggunakan jasa hp tersebut.

Tetapi terkadang masalah kerap muncul yang salah satunya yaitu aplikasi akan terasa kurang handal karena masih menggunakan versi terdahulu. Jika masalah tersebut sedang anda alami, solusinya yakni bergegas untuk ambil sikap untuk melakukan upgrade terbaru semua versi aplikasi pada hp asus anda. Biasanya untuk semua pengaturan pada hp android memungkin untuk update secara otomatis, tetapi terkadang hal tersebut tidak teradi dikarenakan secara tidak sengaja mematikan fitur tersebut.

Sebenarnya hal itu sangat baik, karena tidak mengganggu saat online yang terkadang tiba - tiba muncul pemberitahuan dan langsung download aplikasi secara otomatis. Nah jika anda saat ini bingung untuk pembaruan aplikasi asus, maka alangkah baiknya langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.

Cara Upgrade Aplikasi Asus Dengan Mudah


Langkah pertama kondisikan internet anda online.
Langkah selanjutnya silahkan masuk aplikasi Playstore dan pilihlah tombol tiga garis yang terletak pada pojok atas seperti gambar dibawah.

Pembaruan Aplikasi Asus

Selanjutnya silahkan anda pilih setelan.

Upgrade Aplikasi Asus

Langkah berikutnya yakni silahkan pilih Perbarui Aplikasi Secara Otomatis yang nantinya akan tampil notofikasi pilihan seperti gambar dibawah.

Memperbaharui Aplikasi Asus

Tentukan pilihan sesuai kondisi anda, jika ingin hemat paket data sebaiknya upgrade pada wifi saja karena jika menggunakan data internet ponsel tentunya akan membutuhkan pengeluaran yang tidak sedikit pasalnya ukuran aplikasi lumayan cukup besar.

Demikianlah pembahasan mengenai cara pembaruan aplikasi asus yang terbilang sangat mudah. Silahkan dipratekan dengan mengikuti paduan yang sudah diberikan. Semoga upgrade yang akan anda lakukan berjalan dengan sesuai harapan dan tidak ada kendala seperti gagal update maupun koneksi internet lemot.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pembaruan Aplikasi Asus HP Android Dengan Gampang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel