Cara Pembaruan Aplikasi Android Dengan Mudah

Semakin perkembangnya suatu hp android tentunya semakin hari demi hari akan terdapat suatu peningkatan atau update semua aplikasi yang memiliki manfaat supaya fitur pada software perangkat ponsel anda lebih bagus dan handal. Bukan hanya hp saja yang mengalami pembaruan aplikasi pada laptop ataupun komputer juga selalu diperbaharui setiap waktu.

Khususnya untuk hp android sendiri pada dasarnya jika ada suatu pembaharuan akan secara otomatis update dengan sendirinya. Tetapi berbeda kasus jika sebelumnya anda sudah pernah mematikan fungsi update otomatis pada pengaturan android anda, mungkin juga disebabkan ponsel anda jarang dalam kondisi online yang nantinya dapat menyebabkan semakin banyaknya aplikasi yang belum diupdate.

Nah, jika saat ini anda sedang bingung cara pembaruan aplikasi android, maka silahkan baca artikel ini sampai selesai untuk dapat mengatasinya. Hal utama yang harus anda persiapkan yakni posisikan hp kesayangan anda bisa online dan memiliki jaringan yang bagus. Untuk itu jika anda sudah tidak sabar lagi silahkan simak paduannya sebagai berikut.

Cara Memperbaharui Update Aplikasi HP Android


  • Langkah pertama yakni silahkan posisikan sudah online internet hp anda.
  • Silahkan masuk pada aplikasi playstore dan selanjutnya tekan tombol garis seperti gambar dibawah.
Pembaruan Aplikasi

  • Ketika sudah ditekan kemudian silahkan pilih Aplikasi Saya
  • Langkah selanjutnya jika anda ingin memperbaharui semua aplikasi pada android anda silahkan pilih perbarui semua, nah jika anda ingin beberapa aplikasi saja yang dibutuhkan maka silahkan tekan aplikasi tersebut satu per satu dan Perbarui.
  • Silahkan tunggu hingga update selesai yang lakukan secara bertahap hingga semua aplikasi yang diinginkan terupdate dengan sempurna.
Demikianlah informasi yang bisa kami berikan tentang cara perbarui aplikasi pada hp android dengan mudah. Silahkan dipratekan dengan mengikuti paduan yang ada diatas dan semoga permasalahan kebingungan yang sedang anda alami dapat terselesaikan dengan baik. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pembaruan Aplikasi Android Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel