Aplikasi Pendeteksi Kerusakan Pada HP Android Semua Tipe

Semakin berkembangnya teknologi membuat banyak tersedia berbagai aplikasi yang dapat menunjang segala aktivitas lebih mudah. Salah satu aplikasi yang sangat bermanfaat untuk memantau perkembangan pada smartphone anda ialah " Device Assist ". 

Aplikasi ini berfungsi mendeteksi kerusakan seperti konsumsi baterai, menjangkau konektivitas dan juga berguna untuk membantu memberikan trik agar ponsel anda bekerja lebih ringan.

Jika nantinya ada kendala atau kerusakan yang dialami hp anda, secara otomatis aplikasi tersebut akan memberikan notifikasi kepada pengguna untuk segera memperbaikinya. 

Aplikasi Android Pendeteksi Kerusakan HP


Aplikasi Pendeteksi Kerusakan Pada HP Android


Jadi aplikasi ini sangat mirip seperti dokter yang dapat mengatasi masalah atau penyakit yang timbul di android anda. Contoh lainnya yang sudah saya buktikan sendiri adalah ketika saya akan melakukan pengecasan pada hp android kesayangan, tetapi saat akan melakukan pemasangan chargenya tidak original atau kloningan. 

Pada hal ini aplikasi tersebut akan bekerja yakni mengingatkan saya dengan cara memberikan pemberitahuan. Nah untuk mendapatkan aplikasi tersebut silahkan anda bisa downloadnya disini.

Demikianlah aplikasi pendeteksi kerusakan hp android yang bisa kami berikan, sebenarnya masih banyak apk jenis lainnya yang sejenis di playstore, tetapi saya hanya rekomendasikan satu saja.

Karena menurut saya aplikasi tersebut paling baik dan sangat mudah untuk digunakan walaupun belum pernah mencobanya. Semoga dengan pembahasan kali ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Pendeteksi Kerusakan Pada HP Android Semua Tipe"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel