3 Aplikasi Pendeteksi Sinyal Operator HP Android Tercanggih

Salah satu hal yang sangat penting bagi para pengguna smartphone yaitu sinyal, jika tidak memiliki sinyal yang kuat pastinya secanggih apapun hp anda tetap serasa tidak berguna dan sia - sia. Biasanya penyebab hilangnya sinyal pada hp anda, lokasi saat anda berada didaerah gunung yang jauh dari tower. Tetapi jangan kawatir, sebelum anda berpergian kesuatu daerah yang belum tahu apakah di tempat tersebut bisa untuk jaringan yang kuat atau tidak. Solusinya yakni bisa mengeceknya terlebih dahulu pada aplikasi pendeteksi sinyal operator yang diantaranya sebagai berikut.

Aplikasi Pendeteksi Sinyal Operator


OpenSignalMaps

Aplikasi Pendeteksi Sinyal Operator


Aplikasi yang pertama ini berguna untuk mendeteksi tower terdekat pada daerah yang anda tuju dan juga dapat mengetahui sinyal wafi untuk mendapatkan sinyal yang paling baik. Untuk bisa mendapatkan aplikasi OpenSignalMaps tersebut bisa anda download disini.

Network Signal

Aplikasi Pendeteksi Sinyal Operator

Sedangkan aplikasi yang kedua ini yaitu Network Signal, kegunaannya yakni meliputi dapat mencari sebuah sinyal yang kuat pada hp android anda dan juga dapat mencari jaringan wifi yang bagus. Nantinya jika anda menggunakan aplikasi tersebut akan tersedia 14 bar kekuatan sinyal yang lebih detail. Untuk bisa mendownloadnya silahkan disini.

Wifi Overview 360

Aplikasi Pendeteksi Sinyal Operator


Aplikasi yang terakhir yaitu Wifi Overview 360, kegunaan dari aplikasi tersebut yakni dapat melacak lokasi jaringan wifi dan nantinya akan tersedia beberapa petunjuk sperti nama, kekuatan sinyal,
nomor chanel dan juga enkripsi. Jika anda ingin memiliki aplikasi tersebut bisa anda dapatkan disini.

Demikianlah daftar beberapa aplikasi pendeteksi sinyal operator yang bisa anda gunakan untuk keperluan sehari - hari anda jika ingin berpergian kesuatu daerah yang belum anda kenal sebelumnya. Semoga dengan adanya artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Aplikasi Pendeteksi Sinyal Operator HP Android Tercanggih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel