10 Aplikasi Pemutar Musik Online Tercanggih di Android

Pada jaman dahulu memang kebanyakan orang dalam mendengarkan musik kebanyakan melalui radio ataupun lewat televisi, tetapi semakin berkembangnya teknologi digital yang sangat canggih membuat untuk bisa mendengarkan sebuah musik kita hanya dengan memanfaatkan laptop, hp ataupun aplikasi musik yang bisa di nikamti kapan saja dan sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Dengan banyaknya aplikasi pemutar musik, pengguna dapat dengan mudah memilih lagu kesukaan dimana saja dan kapan saja dan tidak perlu untuk mendownloadnya. Karena biasanya kebanyakan orang harus memerlukan waktu yang banyak dan mungkin juga membutuhkan waktu yang relatif lama sampai ketika lagu belum selesai didownload malahan kuota internet habis.

Maka semakin dipermudahnya segala aktifitas untuk mendengarkan musik anda bisa memanfaatkannya dengan cara online, kemudahan tersebut diantaranya yakni pengguna bisa langsung mencari musik dengan judul lagu yang sedang dikehendaki dan seketika musik akan play. Nah jika saat ini anda sedang mencari aplikasinya, dibawah ini kami sudah menyediakan daftar beberapa yang bisa anda menikmatinya secara gratis yang diantaranya sebagai berikut.

Aplikasi Music Online Terbaik Android


1. JOOX Music I Download

Aplikasi Musik Online Android


Aplikasi yang pertama yakni joox music, kelebihan yang dimiliki aplikasi ini diantaranya pengguna dapat langsung untuk mendengarkan musik secara online secara gratis dan bahkan anda juga bisa mendownload lagu kesayangan anda di aplikasi tersebut dan nantinya dapat dinikmati secara offline. Dengan berbagai fitur menarik yang terdapat pada aplikasi tersebut tentunya akan sangat membuat nyaman ketika orang mengaksesnya.

2. SoundCloud I Download

Aplikasi Musik Online Android


Lanjut aplikasi selanjutnya yang tidak kalah keren dengan yang pertama yakni SondCloud, dalam aplikasi ini terdapat fitur yang akan membuat pengguna mendengarkan musik yang masih baru dan bahkan anda juga dapat mendengarkan lagu cover yang bisa anda pilih sendiri nantinya. Hal lain yang menjadikan aplikasi ini begitu istimewa yakni nantinya pengguna dapat merekam suara sendiri dan membagikan pada aplikasi tersebut. 

Dalam SoundCloud juga terdapat berbagai jenis musik yang diantaranya musik klasik, rock, pop, house dan banyak sekali yang ada diberbagai belahan dunia dan bisa anda pilih sesuka hati. Untuk bisa mendapatkan semua akses dari aplikasi tersebut anda bisa downloadnya secara gratis di paltstore.

3. Spotify Music I Download

Aplikasi Musik Online Android

Sedangkan untuk aplikasi yang ketiga yakni spotify, dalam fitur yang terdapat bisa diakses pengguna dengan mudah dan terdapat music yang ada diseluruh dunia. Nantinya dalam aplikasi ini pengguna dapat membuat palylist yang bisa dipilih sesuai keinginan lagu, waktu yang dibutuhkan untuk mengakses lagu yang akan anda mainkan hanya membutuhkan waktu hitungan detik saja. Nah jika anda menginginkan lagu yang dapat diputar secara offline silahkan simak cara download lagu gratis di Spotify dengan mudah dan tentunya tidak membutuhkan akun premium.

4. NCS Music I Download

Aplikasi Musik Online Android

Kemudian untuk aplikasi yang satu ini yakni memiliki kualitas yang sangat baik, pasalnya pada aplikasi tersebut menyajikan musik yang berbeda yaitu seperti DeepHouse, Dubstep, Progressive, Electro dan juga Trance. Pengguna yang suka lagu clubing pasti akan sangat betah menjelajah lagu pada aplikasi tersebut dan untuk tampilan yang diusung sangat elegan dan mudah untuk pengaplikasiannya.

5. Mixcloud - Mix Radio & DJ I Download

Aplikasi Musik Online Android

Pada aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk pengguna yang gemar mendengarkan lagu remix, pasalnya aplikasi tersebut menyediakan jutaan dan bahkan lebih lagu tersebut yang dikemas sangat keren dan bahkan tersedian lagu remix yang sedang populer yang dibiasanya langsung diupload oleh penyiar radio ataupun dj yang sudah terkenal. 

6. Shazam I Download

Aplikasi Musik Online Android

Sedangkan aplikasi ini sangat unik dan sangat berbeda dengan aplikasi pemutar musik pada umumnya, karena aplikasi tersebut dapat mengidentifikasi judul lagu yang sedang pengguna mendengarnya melalui radio, tv, dan lainnya. Bukan hanya itu saja sob, aplikasi ini juga menyediakan berbagai musik yang sedang hits yang diperbaharui secara berkala. Jadi tidak perlu diragukan lagi untuk kemampuan yang di miliki aplikasi yang satu ini.

7. Deezer - Songs & Music Player I Download

Aplikasi Musik Online Android

Jenis aplikasi yang satu ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi yang ada diatas yakni joox. Pasalnya aplikasi tersebut menyediakan lagu yang memiliki hampir sama yang terdapat jutaan lebih yang sedang hits dan terbaru. Pengguna bisa memutarmusic yang ada pada aplikasi dengan disertai tampilan lirik, bukan hanya itu saja sob, nantinya kamu juga dapat membuat playlist sesuka hatimu.

8. Free Music For Youtube I Download

Aplikasi Musik Online Android

Sedangkan untuk aplikasi yang berikutnya yakni pengguna dapat melihat tampilan yang layaknya sedang membuka youtube. Untuk aplikasi ini nantinya anda akan dapat memutar music sekaligus dengan vidio nya. Pada aplikasi ini nantinya anda dapat mendengarkan lebih dari 100 jenre music, sehingga anda akan menjelajahi dengan nyaman dalam suguan musik yang berkualitas.

9. Langit Musik I Download

Aplikasi Musik Online Android

Aplikasi yang satu ini mungkin dari namanya sudah tidakasing lagi ditelinga karena populernya. Para pengguna smartphone dapat menikamti berbagai musik yang berkualitas secara online dan bahkan juga dapat di download. Bukan hanya itu saja, aplikasi kreasi anak bangsa ini memnungkinkan anda membuat sebuah playlist yang sedang hits.

10. Spinrilla I Download

Aplikasi Musik Online Android

Aplikasi yang terakhir ini tidak kalah dengan semua aplikasi diatas, walaupun pada saat download nantinya anda akan bingung karena tampilan depan jika dalam pencarian googleplay berupa gambar gorila. Lagu yang ada pada aplikasi ini juga sangat berkualitas apalagi jika anda memainkan music dj nantinya akan serasa pada club sungguhan. Keistimewaan lainnya yakni bisa diakses secara online dan juga bisa offline jika sebelumnya anda menyimpan lagu yang sudah didengarkan terlebih dahulu.

Demikianlah daftar aplikasi pemutar music online untuk hp android yang bisa kami bahas, sebenarnya masih banyak aplikasi sejenis yang belum bisa kami bahas, mungkin lain waktu akan kami tambahkan lagi. Semoga dengan adanya pembahasan tersebut bisa berguna bagi anda yang sedang membutuhkan referensi aplikasi music yang keren.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "10 Aplikasi Pemutar Musik Online Tercanggih di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel