Trik Cara mencetak Gol Pes 2017 Dari Jarak Setengah Lapangan

Pada kesempatan yang indah ini, kami akan sedikit berbagi trik tentang cara mencetak gol yang sangat indah dan tentu akan mengejutkan musuh kita. Pada dasarnya jika gol yang terjadi dari yang tidak di bayangkan oleh musuh kita pasti akan membuat kaget dan tidak membayangkan akan tercipta gol. Cara mencetak gol tersebut yakni dengan cara melakukannya dengan jarak yang fantastis yakni dari tengah lapangan.

Cara Mencetak Gol Game Pes Jarak Tengah Lapangan


Trik cara mencetak gol pes 2017

Trik tersebut merupakan andalan saya ketika bermain pes dengan teman dan jika trick dilakukan dengan benar 80 % gol akan tercipta. Untuk melakukannya trik ini memang sedikit perlu ketepatan yang juga ketelitian, Pasalnya jika ada kesalahan sedikit trik tersebut bisa tidak berbuah goal. Nah untuk lebih lengkapnya silahkan simak cara prakteknya sebagai berikut.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni pilihlah pemain yang akan menendang memiliki tembakan akurasi dan power yang bagus.
  • posisikan pemain sedang membawa bola lurus mengarah gawang.
  • Ketika akan menembak silahkan anda tekan R1 dengan menekan dua kali setelah ada jarak antara bola dengan pemain silahkan anda tekan terus arah depan.
  • Selanjutnya silahkan anda tekan kotak dengan volume kekuatan hampir penuh untuk menhasilkan tenaga yang hebat dan tentunnya bola akan melesat cepat.
  • Silahkan dipraktekan sendiri dahulu sampai anda mahir dalam melakukannya.

Demikianlah trk cara mencetak gol dari jarak setengah lapangan yang bisa kami berikan, Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan untuk bermain lebih lebat dalam permainan gam pes 2017.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Cara mencetak Gol Pes 2017 Dari Jarak Setengah Lapangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel