Trik Free Kick Tendangan Bebas Game PES 2017 Paling Ampuh

Bermain game sepakbola pes memang sangat mengasikan dan tidak merasa bosan, karena dalam permainan tersebut menyajikan berbagai beragam cara unik dalam bermain. Tujuan dalam bermain game yang satu ini yakni ialah untuk bisa menang melawan teman anda. Sehingga pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit trik dalam mencetak gol dengan cara free kick, trik tersebut memang dalam satu pertandingan biasanya terjadi hanya beberapa kali kesempatan saja, tetapi jika kita memanfaatkan dengan baik tendangan bebas dalam sebuah pertandingan, bukan tidak hal tersebut bisa menentukan sebuah kemenangan dalam bermain.

Cara Melakukan Tendangan Bebas PES 2017


Trick Free Kick Game Pes 2017


Untuk dapat melakukan dengan hasil yang sempurna tentunya juga anda harus benar - benar teliti dan sangat jeli. Salah satunya yakni pilihlah pemain untuk melakukan tendangan yang memiliki akurasi dan power yang sangat baik, jika saya biasanya menggunakan pemain sekelah messi untuk free kick jarak dekat kalo untuk free kick jarak jauh biasanya saya menggunakan jasa pemain sekelas ronaldo. Karena faktor tersebut juga sangat berpengaruh pada proses terjadinya goal yang diharapkan. Nah untuk lebih lengkapnya silahkan simak paduannya sebagai berkut.

Trik Tendangan Bebas Game Pes 2017
  • Langkah pertama saya ambil contoh menggunakan messi, silahkan posisikan bola dan pemain lurus ke pojok kanan atas gawang.
  • Seletah pemain siap tekan arah depan dan samping kanan secara bersamaan dan tahan terus jangan sampai lepas.
  • Inilah hal yang paling penting, yakni untuk mengoptimalkan tendangan pemain silahkan anda tekan R2 dan tahan.
  • Lalu silahkan anda tekan tombol kotak dengan kapasitas kekuatan setengah saja.
  • Selesai goallllllll.
Demikianlah pembahasan yang bisa kami berikan tentang trick free kick pes 2017, silahkan dilakukan dengan sesuai prosedur yang ada diatas. Bukan tidak mungkin jika penerapannya benar 90 % gol akan tercipta dengan indah. Semoga pebahasan kali ini bisa bermanfaat dan berguna untuk menambah ilmu bermain game pes anda semakin joz.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Trik Free Kick Tendangan Bebas Game PES 2017 Paling Ampuh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel