Game Balap Motor Drag Indonesia Android Terbaik

Salah satu permainan game balap motor drag Indonesia yang paling banyak penggemar dan peminatnya bagi para pecinta game yaitu Drag Racing Mod, permainan ini bahkan bisa di mainkan pada semua versi jenis android. Uniknya pada game tersebut anda bisa upgrade motor pilihanmu dengan berbagai pilihan jenis motor yang lebih baik dalam hal kecepetan.

Permainan Game Balap Motor Drag Terbaik


game balap motor drag indonesia

Syarat penggunaan untuk bisa memaikan permaian game balap ini adalah anda ponsel anda harus punya ruang kosong yang cukup, karena ukuran game ini sekitar 15.5 MP. Sedangkan untuk jenis ponsel androidnya setidaknya tipe android min 2.3 target 6.0. Untuk lebih lengkap tentang tata cara bisa menggunakannya silahkan simak paduannya sebagai berikut.
  • Langkah pertama silahkan Download
  • Selanjutnya silahkan anda cari file yang sudah di download diatas
  • Silahkan pilih Setting terus centang uknown sources
  • Selanjutnya install apknya, selesai
  • Silahkan untuk masuk pada permainan

Cara memasukan file data dan Obb
  • Silahkan anda cari file yang sudah didownload, kemudian buka dengan aplikasi winrar dan extrak lalu pindahkan file obb ke folder sdcard - android - obb. seandainya belum ada foldernya silahkan buat sendiri terlebih dahulu.
Demikianlah tips cara medapatkan game balap motor drag indonesia yang bisa kami sampaikan, semoga dengan adanya pembahasan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game Balap Motor Drag Indonesia Android Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel