Cara Root HP Samsung Galaxy Young 2 Tanpa PC

Pada pengalaman saya waktu dahulu ketika memiliki hp samsung galaxy young 2 dan mengambil langkah untuk me root hp tersebut yakni beriat menghapus data dan merubah kembali pada setelan pabrik. Ternyata sangat berefek pada ponsel saya yakni dapat membuat proses loading semakin cepat, sebenarnya masih banyak lainnya yang bisa kita dapatkan dari melakukan proses root pada smartphone.

Cara Root Samsung Galaxy Tanpa Laptop


Cara Root HP Samsung Galaxy Young 2


Nah, jika ada keuntungan pasti juga ada kerugian yang nantinya anda dapatkan, hal yang tidak diinginkan tersebut yakni dapat membuat keamanan android anda menjadi lemah karena security yang dipakai sebelum di root nantinya akan dicopot. Gimana sobat apakah ingin lanjut dalam proses root, jika iya maka silahkan simak proses cara root samsung galaxy young 2 tanpa pc sebagai berikut.
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni silahkan download PermRoot.apk, langsung saja install dan buka app lalu jalankan.
  • Silahkan anda tekan star untuk prosesnya dan tunggu sampai instalasi selesai.

Gimana sobat, sangat mudah bukan. Nah jika anda menyesal dalam melakukan root dan ingin mengembalikan kondisi hp seperti semua apakah bisa! sangat bisa sobat, silahkan lihat paduannya dibawah ini.
  • Pertama anda harus download file aplikasi unroot dengan samsung galaxy young anda.
  • Lalu matikan hp samsungnya.
  • Silahkan anda tekan home + volume up + power untuk melakukan recovery mode, tekan terus hingga muncul tulisan samsung.
  • Ketika sudah masuk menu, lanjut pilih Apply update from sdcard silahkan anda cari file unroot yang sudah anda download, jika sudah silahkan tekan Reboot system now dan tuggu sampai app superuser menghilang, selesai.
Demikianlah tips dari saya yang bisa kami sampaikan, silahkan lakukan sesuai paduan yang ada diatas dan jangan sampai ada satu tahap yang ketinggalan, semoga dengan adanya pembahasan ini bisa membuat kendala yang sedang anda hadapi bisa terselesaikan dengan hasil yang diharapkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Root HP Samsung Galaxy Young 2 Tanpa PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel