Aplikasi Notifikasi Android Keren Terbaru dan Terbaik

Para pengguna perangkat smartphone android pastinya sudah tidak asing lagi dengan hal yang satu ini, kerana hampir setiap harinya akan melihat tampilan notifikasi. Secara tampilan memang biasa - biasa saja dan bahkan tampilan tersebut bisa membuat bosen dan ingin mengganti dengan hal yang lebih keren tentunya.

Ternyata rasa jenuh anda terhadap tampilan tersebut sekarang bisa terjawab. Pasalnya untuk saat ini banyak developer android yang memproduksi berbagai aplikasi sejenis ini dengan tampilan yang tentunya sangat bagus dan ciamik. Nah jika anda sudah tidak sabar apa saja aplikasi tersebut, untuk itu silahkan simak daftarnya sabagai berikut.

Aplikasi Notifikasi Keren Pada HP Android


Metro Notifications

Aplikasi yang pertama ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan menariknya lagi untuk proses penggunaanya sangat mudah. Untuk menjalankannya cukup pilih aplikasi yang ingin anda tampilkan notifikasinya nantinya metro notifications akan secara otomatis bekerja dengan sendirinya.

Aplikasi Notifikasi Android

Dalam metode menampilkan notifikasinya sama halnya dengan notifikasi default bawaan hp android anda yakni cukup geser atas ataupun bawah. Gampang dan menarik bukan? untuk bisa mendapatkan jasa aplikasi tersebut bisa anda dapatkan disini download

Floatifications

Sedangkan untuk aplikasi yang kedua juga tidak kalah dengan aplikasi yang pertama. Untuk notifikasi pemberitahuan pada hp android anda juga memiliki tampilan yang cukup menarik, yakni seperti tampilan mesengger facebook dan berbagai pilihan lainnya tentunya.

Aplikasi Notifikasi Android

Bukan hanya itu saja sob, aplikasi ini dapat bekerja dengan tampilan full screen yang nantinya akan membuat nyaman pengguna dalam menggunakannya. Sedangkan untuk memilih tampilan seperti sedia kala anda hanya cukup masuk setting terus security dan pilih notification access setelah itu aplikasi dapat bekerja secara otomatis.

Sebenarnya masih banyak aplikasi jenis yang sama seperti yang ada diatas, anda bisa langsung mencarinya di playstore. Aplikasi tersebut diantaranya Notif Pro, DinamicNotifications, Flash Notification 2, Megasound Beta, Muble dan juga SpeakMe. Untuk dapat mencarinya silahkan ketik dikolom pencarian Playstore sesuai nama aplikasi tersebut.

Demikianlah Aplikasi Notifikasi Android Keren yang bisa kami berikan, silahkan pilih sesuai dengan kesukaan anda. Semoga dengan adanya artikel ini bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang sedang membutuhkan tampilan keren untuk hal notifikasi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Notifikasi Android Keren Terbaru dan Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel